//Kabar Mengejutkan: Andina Theresia Narang Keluar dari PDIP dan DPRD Kalteng
Andina Theresia Narang - Anggota DPRD Kalteng Politisi Partai PDIP yang memundurkan diri

Kabar Mengejutkan: Andina Theresia Narang Keluar dari PDIP dan DPRD Kalteng

Kabar mengejutkan datang dari DPRD Kalimantan Tengah. Diketahui terhiutung sejak mulai Jumat sore ini 14 April 2023 politisi PDIP Andina Theresia Narang mengajukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kalteng.

Surat pengunduran diri tersebut diserahkan kepada Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno di kantor dewan. Selain mundur sebagai anggota dewan, Andina juga mengaku mundur dari pengurus dan kader PDIP. Keputusan mundur dari PDIP ini sudah dipikirkan sejak lama.

Hanya saja dia tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya dan baru hari ini diputuskan. Namun ia memastikan tetap akan menggeluti dunia politik.

“Saya dilahirkan dari keluarga politik. Besar di keluarga politik, malam pun mikirkan politik, jadi saya tetap di politik,” tegas anak bungsu dari R Atu Narang ini pada Jum’at, 13 April 2023.

Andina telah memikirkan masak masak langkahnya untuk mundur dari partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. Bahkan ia memiliki ambisi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Mundur selangkah untuk maju 3 langkah,” tegasnya.

Sementara itu saat hendak dikonfirmasi di ruangannya, Wiyatno keburu turun tangga dan ketika wartawan sudah di luar yang bersangkutan sudah naik mobil dinas ke luar kompleks DPRD Kalteng.