//Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Hadiri Majelis Taklim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab

Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Hadiri Majelis Taklim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab

Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menghadiri majelis taklim dan tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab

MMCKalteng – Palangka Raya – Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menghadiri majelis taklim dan tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab yang diselenggarakan di Masjid Aqiqah Palangka Raya, Senin (9/1/2023).

Habib Muhammad Syahab dalam tausiyahnya menyampaikan nasehat agung dari Sayyidina Umar bin Khattab dimana nasehat tersebut bisa membawa kita bertemu kepada Allah SWT dalam keadaan ridho-Nya. “Ketika kita bertemu Allah dan akan cinta kepada Allah, maka Allah akan memberikan jaminan kepada kita untuk masuk surga-Nya. Oleh karena itu kita harus penuhi hati kita untuk selalu cinta kepada Allah SWT,” ucapnya.

Habib Muhammad Syahab saat menyampaikan tausiyahnya

Lebih lanjut ia menambahkan, ketika kita menemui Allah ada rasa takut di hatinya, maka Allah akan hindarkan kita dari api neraka. “Ketika kita menemui Allah ada rasa malu, malu amalnya kurang, maka Allah menyuruh malaikat yang mencatat dosa-dosa kita untuk menghapusnya dan semua dosanya diampuni Allah SWT,” imbuhnya.

Ketika dibincangi usai mengikuti majelis taklim, Ivo mengatakan kegiatan ini merupakan ajang berkumpul, bersilaturahmi, dan menimba ilmu. “Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, kita bisa menambah ilmu kita terutama ilmu yang berkaitan dengan Syiar Islam, dan keimanan kita juga bertambah,” ungkapnya.

Jamaah majelis taklim dan tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab

Ivo juga berharap kegiatan majelis taklim seperti ini bisa dilaksanakan rutin ke depannya dan jamaah majelis taklim bisa semakin bertambah.

Turut hadir Ketua DWP Prov. Kalteng Hj. Anita Nuryakin dan Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kalteng Norhani. (Rkh/Foto:Arif)

Sumber: MMC Kalteng